Sabtu, 14 Oktober 2017

Cerita Sex Bercinta Dengan Mahasiswi Cantik Satu Kampus Denganku


Cerita Sex - Bercinta Dengan Mahasiswi Cantik Satu Kampus Denganku - Ketika itu jam 6 sore aku sedang berjalan di koridor lantai 3 kampusku, saat itu aku melihat seorang gadis di dalam kelas.

Eheemm… malam non, kok belum pulang, udah menjelang malam nih ! sapaku
Sebentar lagi pak, lagi tanggung nyalin tugas, tapi kelas mau di kunci ya pak ? tanya nya kepadaku
Iya benar non, kan udah malam ! jawabku sambil mata melihat lekuk tubuh seksinya, kebetulan dia memakai tengtop hingga aku menelan ludah melihat belahan dadanya

Oke pak, kalau gitu bapak beresin kelas aja dulu, nanti kalo udah selesai kita sama-sama keluar, karena catatan di hp ini mau aku kembalikan ke yang punya malam ini juga. gpp kan pak ? tanya nya kembali kepadaku dengan senyum manis

“Aku pun membiarkan gadis itu meneruskan mencatat dan lanjut membersihkan ruangan kelas. Tentu aku tidak merasa terganggu dengan adanya gadis ini di dalam ruang tersebut, hitung-hitung menjadikan objek cucian mata sejenaklah” pikirku

Bayangkan, gadis ini putih bersih, buah dadanya semok, tinggi lagi sepantaran denganku sekitar 170 cm.

Hmmm.. emang di luar sana gak ada orang lagi ya pak ? tanyanya kembali kepadaku

Iya non, udah pulang semua nih, tinggal kita berdua aja di sini, emang kamu gak takut non ? jawabku singkat

kagak lah, takut apaan ! sekarangkan aku di temenin bapak di sini, oh iya pak sekalian tutup pintunya karena angin malam gak enak nih, terasa dingin sekali ” ucapnya dengan nada rendah

Akupun menutup pintu itu,”aku menjadi ngiler ketika melihat BH nya kelihatan dari balik baju tipisnya, ingin rasanya aku senditi yang membuka BH nya langsung dari belakang ketika suasana sunyi seperti ini” pikiran jorokku

Saat aku sedang asik-asik nyapu, tiba-tiba HP gadis itu terjatuh di hadapanku. secara spontan aku membungkuk untuk mengambilnya, kesempatan juga bagiku melihat isi dalam celananya yang kebetulan kebuka dikit.

Ngeliat apa pak ? tanya nya kepadaku dengan cuek !!! “pegang aja pak dari pada bengong ngiler, aku tau bapak dari tadi melihatku” ucapnya dengan nada genit

Sebelum aku mengembalikan HP nya, gadis itu memegang kedua tanganku. Sungguh Aku ngak menyangka itu akan menggodaku !

Sebenarnya cerita yang aku karang ini kelihatan palsu “masa ada-ada aja, cewek yang mau di kentot ngomong blak-blakan” padahal ini memang nyata,

Anda ngak tau juga kan, kalau ada mahasiswi itu jadi cabe-cabean di luar sana”.

Non, sengaja godain aku yah ? ucapku memastikannya
Hmmm… emang gak lihat gerak-gerik aku ya pak, kalo aku emang mau gituan ? tanya kembali kepadaku
Tapi,, saya takut non menjerit, kalo saya akan memperkosan non ! jawabku rendah hati
Udah lupakan itu, aku gak akan menjerit kok, sekarang kamu mau gak puasin aku ? ucapnya dengan senyum menggoda sambil membelai wajahku

Kata-kata itu membuat aku terangsang, Tangannya yang tadi masih mengelus wajahku kini meraba-raba bagian celana dalamku, ternyata aku baru tau bahwa gadis ini sedang horny sejak dari tadi.
dan pantesan aku lihat dia itu sedang berpura-pura nyalin tugas padahal sedang menyalin video bokep dari hp temannya.

Aku membuka rok mininya agar celana dalamnya kebuka. dengan permainan awal memasuki lobang vaginanya dengan jari-jariku membuat dia terangsang, dengan perlahan juga aku membuka kancing bajunya

Aku usap-usap payudaranya sambil menjilati klistoris bagian vaginanya.

Ooohhhhh…. Aarrgghhh ! desahannya kepadaku

Non suka kan diginiin hehe ? tanyaku kepadanya
Iya terusin aja pak, aku jadi horny kalau di giniin pak” jawabnya sambil menarik kepalaku ke dalam lubang vaginanya. Cerita Dewasa

Uuuuhhh… hebat banget main oralnya pak ! desah gadis sambil merasakan dahsyatnya permainan lidahku

Gadis yg udah terangsang berat itu terus menarik-narik kepala dan rambutku, ketika aku mengetahui dia akan orgasme, aku langsung memberhentikannya. agar dia merasakan bagaiamana rasa tanggung orgasme.

Yahhh… kok berhenti !!! ucapnya dengan sinis

Sabar non, ini permainan awal ! jawabku dengan nada percaya diri akan memuaskannya malam ini di dalam kelas kampus

Ayo non sekarang berbaring, biar aku yang penetrasi dari atas supaya kita sama-sama enak toh” jawabku singkat

Sejenak gadis ini terdiam mendengar panduanku, lalu dia mengangkangkan kedua bagian pahanya. Ketika aku memasukan penisku ke vaginanya

Oouuhhhhhhhh, mantap !!! terdengar kembali desahnya sambil memeluk tubuhku

Enak kan non ? tanyaku

Yoi pak !!!

Aku mulai mengatur ritme keluar masuk vagina gadis ini, Tubuhnya tersentak-sentak ketika aku melakukan goyangan cepat.

Oohh… Ohh… Yess pak, Oh no Pak… jeritnya kayak di film-film seks luar negri.

karena dia menurutku berisik, aku mencoba menciumi bibirnya agar dia tidak menjerit yang bisa terdengar keluar. Ketika aku mendekati bibirnya, iapun menyambut bibirku kembali dengan hawa nafsu yang tinggi. Bahkan menurutku permainan lidahnya lebih kece dari pada permainan lidahku, “mungkin namanya cewek kampus lebih sering cipokan bersama laki-laki lain”

Aku terlibat adu lidah yang hot sampai-sampai kami bertukar air liur

Hampir lima menit berlalu dan diapun tidak mengerang lagi, kini nafasku terasa segar menelan air liurnya yang enak.

Aku mencabut batang penisku, dengan request berganti posisi agar lebih nyaman !

Dengan posisi doggy style yang lebih ramping, aku lebih mudah menggenjot bibir memeknya dari belakang.

Ooohh… Ooohh.. Terus paaaaaaaaaaakkk !!! desahnya kepadaku

Terasa hangat sekali bagian dalam bibir vaginanya, tubuhnya pun terkadang menggelinjang karena keenakan. beradu antara paha dan bokong yang semok terdengar suara “plok..plok..plok..plok..” ini membuatku menjadi semakin garang

Bercak keringat malah membanjiri tubuh kami yang sedang semangat-semangatnya

Benar-benar top bikin aku ketagihan deh ! ucapku merasa bangga

Setelah bergoyang 15 menit aku akhirnya menghentakan sodokan yang cukup keras di bagian vaginanya.

Non, ini bentar lagi mau keluar ! Cabut kagak yah ? tanyaku kepadanya

Cabut aja pak, ntar aku bisa hamil ! jawabnya singkat

Dengan goyangan beberapa kali lagi di bagian bokongnya, aku langsung cabut penis dan menyodorkan di bagian bokongnya yang semok bulat itu

Baca Juga : Cerita Dewasa Ngentot Dengan Ridho Si Tukang Parkir Hanya Karena Mobil

Crott… Crott. Arrrggghhhh ! erangku

… MANTAP

Kini gadis itu merasakan semprotan yang benar-benar hangat murni, yang keluar dari dalam penisku, Hingga gadis itu benar-benar terasa lemas hingga terduduk di lantai.

Buset pak, ajib bener” jawabnya ” terlihat Wajahnya menunjukkan kepuasan akan pemenuhan hasrat yang nikmat kuberikan”

Sambil menghirup nafas segar, kami berdua memakai baju kembali tetapi gadis tersebut menitip pesan kepadaku, agar setelah ini tidak ada hubungan apa-apa lagi, karena ia takut di ketahui oleh pacarnya di kampus tersebut.

Setelah memasukkan barangnya ke dalam tas, dia pamit sambil memberikan kecupan di bibirku.

Makasih ya pak, selamat malam . Byeeeeeee !

Nggak salah saya ketemu kamu nenk, Good bye juga, Muach..Muach.. ! jawabku ketika dia berlari keluar kampus setelah perpisahan kami yang bercumbu nikmat.